TRANSLATE

CARI

Sabtu, 06 Oktober 2012

Sabun Sari Kesed, Sabun Lulur, Sabun Madu Jokotole















Terdiri dari :

Sabun Sari Kesed Jokotole Rp. 15.000,-
Sabun Madu Jokotole Rp. 15.000,-
Sabun Lulur Jokotole Rp. 15.000,-



Sabun sari kesed adalah sabun yang terbuat dari bahan bahan jamu untuk membantu menghilangkan bau tidak sedap atau bau busuk pada organ intim wanita, membantu membuat vagina jadi harum dan membantu menghilangkan penyakit penyakit kewanitaan. Ini adalah sabun yang sangat bagus untuk membantu menghilangkan bau pada alat kewanitaan, membantu menjadikan alat kewanitaan jadi kesed, tidak becek, tidak berbau dan bikin senang suami.



Sabun ini bisa di pakai kapan pun, saran kami, dipakai ketika mau tidur. Dengan di pakai setiap hari, maka akan membantu menghilangkan penyakit dan kotoran pada alat kewanitaan dan bau bau tidak sedap. Sabun ini terbuat dari bahan bahan herbal yang di sarikan dengan teknologi modern, mengandung khasiat tanaman herbal/jamu sehingga mampu membantu mempercepat pemulihan berbagai macam penyakit seperti keputihan atau pektay, gatal gatal pada alat kewanitaan.


Daun sirih sangat bermanfaat menjaga kebersihan alat kewanitaan, khasiat daun sirih atau suruh telah terbukti ratusan tahun, bahkan sekarang pun banyak kosmetik atau sabun pembersih vagina yang menggunakan ekstrak daun sirih. Sabun yang kami jual ini murni bahan herbal ekstrak daun sirih asli.


2 komentar:

  1. Owh ini pakek daun sirih ya gan, pantesan keset, hhe

    oia salam kenal
    dari
    Pedagang Al Quran Digital Readpen PQ15

    BalasHapus
  2. Ini ukuran sabunnya seberapa gan?

    oia salam kenal
    dari
    Pedagang Al Quran Digital Readpen PQ15

    BalasHapus

Follow

POPULER