TRANSLATE

CARI

Sabtu, 06 Oktober 2012

Jamu Wasir Jokotole















Kemasan botol isi 40 kapsul - Rp. 35.000,-

Jamu Wasir mampu membantu mempercepat pemulihan ambeien atau wasir yang sudah menahun ataupun masih baru, produk herbal untuk membantu pemulihan ambeien secara tepat dan alami.

GEJALA AMBEIEN ATAU WASIR adalah di bawah ini :
1. Pendarahan dubur, darah yang keluar bisa berupa tetesan namun juga bisa mengalir deras, darah berwarna merah muda, penderita biasanya tidak merasa sakit.
2. Rasa mengganjal, setelah BAB (buang air besar) ada sensasi rasa mengganjal, kondisi ini menciptakan kesan bahwa proses BAB belum berakhir, sehingga seseorang mengejan lebih kuat, tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.
3. Gatal, karena bagian yang terasa nyeri di dubur sulit dibersihkan, virus akan sangat mudah menyebabkan infeksi kulit yang memicu rasa gatal.

Jamu ambeien adalah jamu ramuan herbal untuk membantu pemulihan ambeien atau wasir atau ambeyen. Jamu ambeien herbal sangat baik untuk membantu pemulihan ambeien pada lelaki ataupun wanita, membantu pemulihan ambeien wasir dari dalam, tanpa pijat.

Jamu ambeien/wasir ini berkhasiat untuk :
•   Membantu pemulihan wasir atau ambeien ( ambeyen ) dan akibatnya.
•   Membantu Mempercepat menghilangkan lendir.
•   Perut merasa kurang enak terutama pada waktu makan dan minum.
•   Membantu Menormalkan pembuluh darah yang mengalami gangguan pada anus.
•   Membantu Mengurangi rasa sakit pada saluran pembuangan ( anus ).

Cara minum : 
diminum 2×4 kapsul sehari, pagi dan malam ketika mau tidur. Pagi diminum satu jam setelah sarapan dan satu jam setelah makan malam, ingat!!! Satu jam sesudah makan ya. Lebih bagus lagi di minum dengan air hangat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow

POPULER