TRANSLATE

CARI

Sabtu, 06 Oktober 2012

Jamu Darah Tinggi Jokotole













Kemasan botol isi 40 kapsul - Rp. 35.000,-

Jamu darah tinggi merupakan produk spesial untuk menurunkan tekanan darah agar kembali ke tenanan normal. Obat darah tinggi herbal ini sangat bagus untuk mengobati penyakit darah tinggi secara cepat dan murah, dibuat dari bahan bahan tanaman tradisional yang telah terbukti secara medis mampu mengobati dan menyembuhkan darah tinggi.

Jamu darah tinggi ini adalah obat herbal jamu ramuan madura yang bisa mengobati tekanan darah tinggi atau hipertensi, khasiatnya adalah untuk menurunkan tekanan darah tinggi pada pria dan wanita. Obat darah tinggi tradisional ini adalah jamu herbal untuk mengobati penyakit darah tinggi, atau hipertensi. Jamu ini terbuat dari bahan bahan herbal alamiah, sangat bagus untuk menurunkan tekanan darah tinggi pada pria atau wanita, baik muda atau pun tua.

Jamu herbal darah tinggi tradisional ini sangat bagus atau sangat berkhasiat untuk :
•    Menurunkan tekanan darah tinggi ( bludrek ), tekanan darah tinggi akan jadi normal dan menghilangkan gejala gejala nya. Menurunkan tekanan darah tinggi secara cepat dan aman.
•    Menormalkan kembali tekanan darah tinggi dan menghilangkan keluhan yang di timbulkan.
•    Mengobati dan menghilangkan keluhan yang mungkin timbul kembali, supaya tidak kumat lagi.

Cara Pemakaian :
Minum jamu ini sehari dua kali, yaitu pada pagi dan sore hari, yaitu pagi satu jam setelah sarapan dan sore setelah makan malam, jarak satu jam setelah makan, minum dua kapsul. Minum dengan air hangat, biar cepat bekerja jamu nya, khasiat cepat terasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow

POPULER