TRANSLATE

CARI

Sabtu, 06 Oktober 2012

Jamu Galian Singset Jokotole















Kemasan gucil isi 60 kapsul - Rp. 75.000,-
Kemasan botol isi 40 kapsul - Rp. 55.000,-
Kemasan kotak isi 24 kapsul - Rp. 15.000,-

Kemasan Pil Pot isi 200pill: Rp. 20.000,-

Jamu galian singset adalah produk jamu herbal untuk membantu membuat kulit jadi singset, termasuk alat kewanitaan anda, membantu menjadikan tubuh anda jadi kenyal kulit nya, membantu membuat badan jadi singset dan padat berisi sehingga tubuh anda kelihatan seksi dan indah.

Jamu galian singset adalah jamu untuk membantu mengencangkan badan, membantu kulit jadi kencang dan singset serta membantu tubuh wanita jadi montok serta berisi. Jamu galian singset ini juga bisa membantu alat kewanitaan ( vagina ) jadi singset dan rapet, agar suami betah di rumah. Jamu galian singset ini terbuat dari bahan bahan herbal alami yang telah di oleh secara higienis dan tradisional, sehingga khasiat jamu tetap terjaga.

Jamu herbal galian singset ini sangat cocok juga dipakai oleh ibu yang habis melahirkan untuk membantu mengembalikan kesegaran tubuh dan kekencangan kulit, agar jadi tambah modis dan sexy, serta membantu membuat vagina jadi singset lagi.

Khasiatnya untuk:
•    Membantu mengencangkan kulit diseluruh permukaan tubuh anda, membantu menghilangkan kendor-kendor pada kulit.
•    Membantu menghilangkan aroma badan yang tidak sedap, sehingga tubuh jadi harum dan wangi.
•    Membantu membuat badan menjadi langsing, terutama bagian perut, paha dan kaki. •    Membantu meningkatkan hormon tubuh pada bagian kewanitaan, agar merangsang tubuh jadi indah.
•    Membantu membuat kulit muka ( wajah ) jadi nampak cerah dan segar, agar pasangan jadi tambah sayang.

Cara Pemakaian :
Jamu herbal galian singset ini Diminum sehari dua kali, yaitu pagi dan petang. Sebanyak empat butir, yaitu pagi empat dan sore empat. Diminum hingga habis, minum jamu ini secara rutin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow

POPULER