TRANSLATE

CARI

Sabtu, 06 Oktober 2012

Jamu Sari Wangi Jokotole





Kemasan botol isi 40 kapsul - Rp. 55.000
Kemasan kotak isi 24 kapsul - Rp. 15.000,-

Sari  wangi adalah jamu spesial untuk membantu menghilangkan bau mulut dan bau badan pada pria dan wanita, produk sari wangi ini merupakan jamu herbal yang bisa membantu menghilangkan bau mulut, bau badan dan keringat serta bau yang keluar dari tubuh manusia, dan juga bau yang keluar dari mulut yang bersumber dari perut dan pencernaan. Jamu sari wangi bisa membantu menghilangkan bau badan dan meredam sumber bau tersebut, terbuat dari bahan bahan dan resep herbal nenek moyang nusantara.

Jamu ini bekerja dari dalam sehingga sangat bagus untuk membantu menghilangkan keluhan bau badan dan mulut yang berlebih. Tentu nya tidak PD kalau kita berbau, pasti banyak orang yang tidak mau berdekatan dengan anda. Oleh karena itu bagus untuk minum jamu pencegah bau mulut dan bau badan herbal ini.
Berbau bukan nya tidak pernah sikat gigi, tapi berbau yang keluar dari dalam tubuh atau dari pencernaan.
Berkhasiat untuk membantu menghilangkan bau badan, bau mulut dan keringat yang berlebih.

Khasiatnya untuk :
* Membantu Menghilangkan bau badan yang di sebabkan dari keluarnya keringat.
* Membantu Menghilangkan bau tidak sedap yang keluar dari alat kewanitaan.
* Membantu Menghilangkan bau kurang sedap yang datangnya dari bau mulut / pernapasan
* Membantu menyuburkan pertumbuhan kulit agar tidak timbul bintik – bintik dsb, membantu menjadikan nya tambah halus dan kelihatan segar bercahaya.
* Membantu memperbaiki metabolisme tubuh agar kembali normal dan tidak terjadi gangguan. Seperti bau mulut, keringat yang sangat bau / bau badan, dan aroma tubuh yang tidak sedap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow

POPULER