TRANSLATE

CARI

Sabtu, 06 Oktober 2012

Jamu Awet Ayu Jokotole












Kemasan botol isi 40 kapsul - Rp. 55.000,-
Kemasan kotak isi 24 kapsul - Rp. 15.000,-

Jamu Awet Ayu bagus bagi anda ibu ibu yang ingin menjadi awet muda dan nampak muda. Berkhasiat membantu mengembalikan kebugaran kulit dan membantu menahan penuaan pada wanita. Membantu menjadikan tenaga kembali fit dan gairah muda.

Jamu awet muda atau jamu awet ayu ini membantu Anda untuk selalu fit dan bergairah.Jamu ini khusus untuk membantu mengembalikan kebugaran, kesehatan, dan menunda penuaan agar tetap ayu dan cantik. Membantu menjaga kulit tetap awet muda, membantu menunda penuaan dini dan membantu menormalkan gangguan metabolisme tubuh yang terganggu, agar tidak mudah sakit dan tetap fit sepanjang hari.

Jamu awet ayu ini berkhasiat untuk membantu menjaga anda agar tetap awet muda, membantu mengencangkan kulit muka dan kulit di seluruh badan, membantu menghambat akibat dari proses menopause pada ibu ibu yang hampir manopuase. Jamu awet ayu berkhasiat untuk membantu Anda agar awet muda dan tetap cantik di usia paruh baya.

Khasiatnya untuk :
•    Membantu membuat dan menjaga kulit tubuh anda agar tidak gelap, segar, halus dan bercahaya.
•    Membantu pengencangkan seluruh otot – otot tubuh anda agar tetap singset dan awet muda.
•    Membantu menjaga sel sel tubuh agar tetap muda dan tidak terjadi penuaan dini sebelum waktu nya.
•    Membantu meningkatkan dan menjaga metabolisme tubuh agar tetap sehat dan bekerja secara normal.

Cara Pemakaian : 
diminum dua kali sehari, yaitu pada pagi dan sore, satu jam setelah makan. Pagi dua kapsul satu jam selepas sarapan, dan sore atau malam dua kapsul sesudah makan malam.

Klik untuk melihat Daftar Jamu Jokotole

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow

POPULER