TRANSLATE

CARI

Sabtu, 06 Oktober 2012

Jamu Sepet Madura(Jamu Empot-Empot) Jokotole




Kemasan guci isi 60 kapsul - Rp. 75.000,-
Kemasan botol  isi 40 kapsul - Rp. 55.000,-
Kemasan kotak isi 24 kapsul - Rp. 15.000,-

Kemasan Pil Pot isi 200pill: Rp. 20.000,-

Jamu Empot-empot / Sepet Madura bermanfaat untuk memperkuat otot-otot kewanitaan anda, menghantar ke keluarga yang harmonis. membuat denyut-denyut istimewa yang khas, menghilangkan bau yang tidak enak, gatal-gatal dan keputihan.

Bereaksi secara cepat dan aman, khasiat nya segera terlihat. Produk jamu empot empot ini aman bagi kesehatan wanita. Tidak ada efek samping dan aman di konsumsi kapanpun. Bisa dipakai oleh remaja putri ataupun ibu ibu, cocok di pakai oleh ibu yang habis melahirkan, yang mengalami keluhan vagina nya terasa longgar dan tidak menggigit ketika dipakai berhubungan dengan pasangan. Minumlah jamu empot empot vagina wanita ini, maka keluhan diatas akan hilang.

Khasiatnya adalah :
• Membantu memperkuat otot otot vagina untuk membuat denyut denyut nikmat dan istimewa pada vagina, vagina jadi berdenyut dan kencang kembali. Bikin suami “merem melek”
• Membantu mengeraskan otot vagina, supaya tidak longgar. Otot vagina akan kembali lagi seperti dulu. Kalau sudah minum jamu ini, biasanya otot jadi kencang, sesak dan jadi bertenaga. Maksud nya bisa menggigit dengan mencengkeram keras, sehingga suami jadi nikmat.
• Membantu mengurangi keputihan dan gatal gatal pada alat kewanitaan. Serta bikin harum dan tidak mudah infeksi kuman, karena imun tubuh meningkat berkat ramuan jamu ini, sehingga kuman tidak mudah masuk dan menyerang.

Cara Pemakaian :
Jamu diminum sebanyak 4 kapsul, yaitu pada waktu pagi dan petang, yaitu pagi 30 menit sesudah sarapan, dan petang 30 menit sesudah makan malam, itu adalah waktu yang ideal untuk minum jamu empot empot vagina ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow

POPULER