TRANSLATE

CARI

Sabtu, 06 Oktober 2012

Jamu Asam Urat Jokotole

















Kemasan botol isi 40 kapsul - Rp. 35.000,-


Produk jamu asam urat, merupakan produk jamu herbal yang diolah secara khusus untuk menyembuhkan penyakit asam urat atau biasa disebut gout. Asam urat ini sangat menyakitkan karena terjadi nya pengapuran pada sendi dan terlalu asamnya dalam tubuh sehingga mengakibatkan sakit yang luar biasa dan sakit ketika dipakai bergerak, serta menjadi bengkak. Minumlah jamu tradisional asam urat ini agar sakit anda jadi reda kembali normal lagi.

Jamu asam urat ini sangat bagus untuk menyembuhkan asam urat, jadi anda tidak perlu kuatir jika anda mengalami penyakit asam urat ini, pengobatan asam urat paling mudah dan alami tanpa efek samping.
Asam urat bisa menyerang siapa saja, baik muda ataupun tua, penyakit asam urat ini disebabkan oleh banyak nya asam di dalam tubuh kita, di peredaran darah kita, sehingga menimbulkan pengapuran di sendi sendi tulang, biasanya terjadi pada kaki atau lutut.  Sakit nya bukan main, jika dipakai gerak maka seperti engsel pintu yang kering, tulang jadi bunyi dan sakit.

Tidak ada efek samping, terbuat dari bahan bahan herbal berkhasiat yang di olah dan di kemas secara higienis. Jadi aman di minum dan tidak menimbulkan efek samping.

Cara Pemakaian : 
jamu asam urat ini di minum 2 x 4 kapsul sehari, yaitu pagi habis sarapan dan malam sesudah makan malam. Diminum terus menerus selama satu minggu. Minumlah dengan air hangat, agar obat ini cepat larut di dalam pencernaan, dan bisa segera mengobati sakit anda.

Obat asam urat alami ini adalah obat untuk asam urat yang paling manjur, khasiat nya tidak perlu di ragukan lagi, produk jamu asam urat ini telah di daftarkan dan badan POM. Untuk mendapatkan izin dari pemerintah, jadi khasiat dan kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi. Produk obat asam urat ini telah TERDAFTAR RESMI dibalai POM.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow

POPULER