TRANSLATE

CARI

Sabtu, 06 Oktober 2012

Jamu Bobot Idaman(Pelangsing/Susut Perut) Jokotole













Kemasan guci isi 60 kapsul - Rp. 75.000,-
Kemasan botol isi 40 kapsul - Rp. 55.000,-

Kemasan kotak isi 24 kapsul - Rp. 15.000,-
Kemasan pillpot  isi 200 pill - Rp. 20.000,-

Jamu pelangsing badan merupakan jamu herbal ramuan madura yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan yang berlebih, merupakan obat pelangsing yang alami tanpa bahan kimia, mampu menurunkan berat badan secara cepat dan tanpa efek samping.

Jamu pelangsing tubuh ini mampu menghilangkan lemak di dalam perut, paha dan lapisan kulit lainnya, agar anda jadi kencang dan kurus, membuat kita betah menahan lapar dan mengurangi nafsu makan. Lemak akan di ubah menjadi energi dan sisa nya di buang melalui air seni dan buang air besar. Cara cepat menurunkan berat badan secara aman dan tanpa efek samping.

Jamu ini mampu mengurangi nafsu makan dan membakar lemak di lapisan kulit dan di ubah jadi energi untuk kita beraktifitas. Anda tidak pelru diet secara keras, cukup kurangi saja porsi makanan anda dan minum jamu ini maka anda akan jadi langsing dan kurus, jamu ini cocok dipakai oleh ibu ibu yang sudah kenana mana dan sudah mencoba berbagai macam jenis obat penurun berat badan dan belum berhasil, kini saat nya anda mencoba jamu herbal penurun berat badan ini. Niscaya badan anda akan jadi langsing dan sexy serta montok berisi. Jamu pelangsing herbal ini tidak ada efek samping, aman dan telah terbukti khasiatnya.

Khasiatnya untuk :
•    Menurunkan berat badan sesuai dengan idaman anda, menurunkan berat badan secara cepat dan aman.
•    Menahan bobot anda supaya tidak gemuk berlebihan, menjaga metabolisme tubuh agar kembali normal dan bisa mencerna semua asupan gizi dengan baik agar jadi sehat dan normal.
•    Mencegah dan menurunkan kadar kolestrol dalam tubuh, mengeluarkan toxid atau racun yang ada di tubuh anda. Keluar menjadi air seni dan air besar ( bab ).
•    Merampingkan badan, mengecilkan perut, mengecilkan paha dan lengan anda yang gemuk penuh lemak.

Cara Pemakaian : 
minumlah jamu ini sehari dua kali, yaitu pada pagi dan sore hari, minum dengan air panas jangan lupa, jamu ini di minum satu jam setelah makan kalau anda makan jam tujuh pagi, maka anda minum jam delapan pagi, kalau untuk sore, maka jika anda makan malam jam enam malam, maka jam tujuh anda harus minum obat ini. Dosis nya, sekali minum dua butir kapsul, jadi total shari anda minum empat kapsul. Pagi dua butir, dan sore dua butir. Minumlah dengan air hangat agar bisa di cerna dengan baik dan jamu ini bisa bekerja dengan maksimal.
Obat pelangsing badan herbal ini bisa dipakai oleh pria dan wanita, mulai usia 12 tahun keatas. Dengan meminum obat pelangsing badan ini maka ini adalah solusi menguruskan badan secara cepat dan aman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow

POPULER