Halaman

Sabtu, 06 Oktober 2012

Jamu Perkasa Lelaki Majun(Sehat Lelaki) Jokotole

http://www.jamuramuanaslimadura.com/2012/10/jamu-asli-madura-jokotole-daftar-jamu.html


Kemasan Guci  isi 60 kapsul - Rp. 75.000,-
Kemasan Botol isi 40 kapsul - Rp. 55.000,-
Kemasan Kotak isi 24 kapsul -Rp. 15.000,-
Kemasan Pil Pot isi 200pill Rp. 20.000,-

Jamu kuat herbal yang terbuat dari bahan bahan alami tradisional, jamu kuat seks ini juga menggunakan bahan atau ramuan resep kuat seks dari arab, yaitu ma’jun. Obat kuat seks herbal dari arab. Cocok di pakai oleh pria yang mengalami keluhan loyo atau tidak bergairah, agar nafsu dan daya tahan seks nya jadi kuat.

Ini adalah jamu kuat seks untuk pria, yang khasiat nya mampu bikin kuat tahan lama, terbuat dari bahan herbal dan tanpa efek samping. Telah di buktikan ratusan orang, khasiat nya mampu membuat pria jadi tahan lama, dan tidak mudah terkena ejakulasi dini yang akhir2 ini marak sekali kasus nya. Obat kuat seks herbal ini tanpa bahan kimia sama sekali, jadi aman dipakai kapan pun anda mau serta tidak menyebabkan ketagihan.

Jamu ini sangat berkhasiat untuk :
•    memperkuat fungsi lelaki serta meningkatkan ketahanan, kejantanan anda, menjadikan anda pria dengan stamina yang kuat dan tahan lama ketika berhubungan badan.
•    menghilangkan pegal linu, letih, lesu, dan kurang bersemangat. Membangkitkan gairah muda dan menghilangkan semua letih loyo dan anda jadi lebih bersemangat member kepuasan seks pada istri anda.
•    memperlancar peradaran darah pada alat organ intim pria, menyehatkan pinggang biar tidak pegal pegal saat main seks.
•    Menghambat ejakulasi yang tidak pada waktu nya, menjadikan daya tahan tubuh anda semakin fit dan siap tempur kapan pun anda mau.

3 komentar:

  1. Untuk cara pesan silahkan sms saja pada nomor yang ada pada sisi kanan halaman ini atau diatas halaman ini..apabila menggunakan hp memang tidak muncul

    BalasHapus
  2. mantep ndak tuh buat nguatkan ereksi?

    BalasHapus